6 Buah-Buahan Untuk Mengobati Penyakit Wasir

Setidaknya ada enam buah-buahan yang bagus untuk mengobati penyakit wasir. Jadi kita yang punya masalah dengan wasir, kita bisa menkonsumsi dan mempraktekan pengobatan ini setiap hari. Berikut buah-buahan untuk mengatasi penyakit wasir dikutip dari berbagai sumber:

Melon
Madalah salah satu makanan terbaik yang dapat Anda makan. Memiliki sumber vitamin dan mineral. tinggi beta-karoten dan memiliki anti-penyumbatan.

Kismis.
tinggi vitamin C. Juga memiliki sejumlah kecil dari GLA asam lemak, yang menghasilkan prostaglandin yang mengontrol tubuh nyeri., Jus ini juga baik untuk membersihkan hati dan darah.

Fungsi hati yang baik diperlukan untuk menjaga sehat usus besar, rektum dan anus. Minum 1 -2 gelas sehari buah kismis merah atau hitam.

Delima Juice. 
Meskipun jus delima mungkin sulit untuk ditemukan, sangat berguna dalam mengurangi wasir, karena kuat astringency. Jika Anda memiliki cacing kremi, jus delima akan membantu Anda menyingkirkan mereka.

Jeruk dan pisang.
Makan 2-3 jeruk dan 2 pisang sehari. Jeruk memberikan vitamin C, bioflavonoid, dan serat. Pisang memberikan mineral yang membantu untuk memperkuat jaringan dan memiliki banyak serat. Pisang juga dapat dikukus untuk memberikan bantuan lebih banyak dan bahkan menghilangkan wasir. Makan dua di pagi hari dan dua di malam hari.

Pepaya. 
Pepaya adalah buah yang sangat baik untuk di makan. Memiliki mineral baik konten, serat, dan memiliki enzim untuk mencerna protein.